Friday, August 21, 2015

Situs Taruhan - Mourinho Kecewa Dengan Permainan Chelsea Di Awal Musim Ini




Situs Taruhan, Mourinho Kecewa Dengan Permainan Chelsea Di Awal Musim IniThe Blues telah kebobolan lima gol dalam pembukaan dua pertandingan musim ini, keraguan atas kemampuan mereka untuk mempertahankan gelar Premier League. Jose Mourinho telah bernama dan malu pemain yang telah dikecewakan Chelsea musim ini. The Blues belum memenangkan pertandingan Premier League, menggambar pembuka mereka melawan Swansea 2-2 dan jatuh ke 3-0 kerugian berat di Manchester City akhir pekan lalu. Dan Mourinho mengakui bahwa ia tidak bahagia dengan upaya beberapa pemain ini. Dia mengatakan kepada wartawan. Saya tidak senang dengan siapa pun. Saya tidak senang dengan bentuk Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Eden Hazard, Cesc Fabregas, Nemanja Matic. Saya tidak senang dengan bentuk saya karena saya digunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik daripada aku mendapatkan sekarang. Chelsea kepala ke West Brom akhir pekan ini mencari untuk mendapatkan mempertahankan gelar mereka kembali ke jalur dan Mourinho mengakui bahwa ia berusaha untuk melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkan Blues kembali pada lagu. Saya pergi ke gym setiap hari sekarang untuk mendapatkan lebih bugar. Saya akan dua kali seminggu, tetapi tanpa disiplin. Mungkin aku perlu lebih banyak aksi di touchline, jadi saya harus bugar. Apa yang kita lakukan minggu ini sedang lebih aktif dalam pelatihan, menonton video lebih, bekerja lebih keras. Kami memiliki satu poin dari dua pertandingan. Saya tidak senang sama sekali. Saya tidak senang dengan siapa pun. Saya senang dengan semua orang baik atau tidak senang dengan siapa pun.


posted by,

No comments:

Post a Comment