Wednesday, July 1, 2015

Situs Taruhan - Agen Vidal Menyatakan Belum Ada Kesepakatan Kontrak Dari Pihak Arsenal




Situs Taruhan, Agen Vidal Menyatakan Belum Ada Kesepakatan Kontrak Dari Pihak Arsenal - Gelandang 28 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke London utara, antara tujuan lain tetapi perwakilan pemain mengatakan ada belum akan ada kontak antara kedua pihak. Agen Arturo Vidal, Fernando Felicevich mengatakan ia belum berbicara dengan Arsenal atas langkah potensial untuk gelandang Juventus dan Chile. Vidal telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates musim panas ini, dan Arsene Wenger sebelumnya telah berbicara tentang kekagumannya pada berusia 28 tahun. Dia mengatakan sebelumnya pada bulan Juni. Jika Anda ingin saya katakan saya suka Arturo Vidal, ya saya suka Arturo Vidal Apakah kita dalam modus transfer saya katakan, tidak ada. Namun, meskipun kekaguman Prancis itu untuk Vidal, Felicevich yang juga agen Alexis Sanchez kata bergerak jauh dari dekat. Berbicara pada acara radio Amerika y Cross, ia berkata. Aku sudah tidak punya kontak dengan Arsenal. Vidal telah di berita utama selama Chile lari ke final Copa America 2015, dengan gelandang resmi didakwa untuk minum-mengemudi setelah menabrak Ferrari menyusul tim malam.


posted by,

No comments:

Post a Comment