Thursday, July 16, 2015

Situs Taruhan - Bruma Berharap Bertanding Melawan Real Madrid Agar Bisa Bertemu Sang Idola Cristian Ronaldo




Situs Taruhan, Bruma Berharap Bertanding Melawan Real Madrid Agar Bisa Bertemu Sang Idola Cristian RonaldoPortugal U-21 mengaku bahwa dia tidak sabar untuk berbagi lapangan dengan pemain yang ia model permainannya. Baru Real Sociedad winger Bruma telah mengakui bahwa ia berharap untuk melawan idola nya, Real Madrid superstar Cristiano Ronaldo, di La Liga kampanye mendatang. Bruma telah bergabung dengan klub Basque pada pinjaman musim panjang dari Galatasaray dengan maksud untuk pindah permanen di akhir 2015-16 kampanye untuk biaya yang tidak diungkapkan. Portugal U-21 sudah dibicarakan kekagumannya Sociedad, tapi penyerang serbaguna kini telah mengakui bahwa ia ditarik ke La Liga dengan rekan senegaranya. Ini akan menjadi suatu kehormatan bagi saya untuk bermain melawan Cristiano Ronaldo, Bruma, 20, mengatakan kepada situs resmi klub barunya itu. Dia pemain yang saya tahu dari Seleccao dan pemain yang saya kagumi sangat banyak. Dia idola saya dan itu terasa istimewa untuk memiliki kesempatan untuk bermain di liga yang sama seperti dia. Ini akan menjadi penting bagi saya untuk memiliki kesempatan untuk bermain melawan Ronaldo. Sementara itu, bos Sociedad David Moyes percaya bahwa Bruma akan menawarkan dimensi ekstra serangan timnya musim depan. Bruma membawa kecepatan dan merupakan pemain yang bisa bermain di sayap kiri dan terpusat, ucap Ferguson.


posted by,

No comments:

Post a Comment