Wednesday, July 15, 2015

Situs Taruhan - Carl Jenkinson Telah Kembali Bermain Membela West Ham Setelah Memperpanjang Kontrak Nya Dengan Arsenal




Situs Taruhan, Carl Jenkinson Telah Kembali Bermain Membela West Ham Setelah Memperpanjang Kontrak Nya Dengan ArsenalArsenal bek kanan telah disegel kembali ke Palu dan juga telah menandatangani kontrak baru di Emirates, dengan bek kanan mengatur untuk menghabiskan musim di Upton Park. Carl Jenkinson telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Arsenal dan bergabung West Ham pada pinjaman musim panjang. Bek kanan, yang menghabiskan musim 2014-15 di Upton Park dan membuat 36 penampilan di semua kompetisi, dianggap telah menulis sebuah kesepakatan lima tahun dengan The Gunners, sebelum kembali ke London timur. Tujuan mengungkapkan pada bulan Juni bahwa Hammers yang melakukan negosiasi dengan The Gunners dalam upaya untuk mengamankan tanda tangan Jenkinson, bersama dengan Sunderland, dan mereka sekarang telah dikonfirmasi kedatangannya, dengan Jenkinson mengungkapkan kegembiraannya di kepindahannya. Saya sangat senang bisa kembali setelah tahun lalu, katanya kepada Wartawan Sport. Ini adalah musim yang baik untuk klub dan musim yang baik untuk diriku sendiri. Jujur saya hanya ingin kembali ke sini dan saya senang semuanya sudah beres. Aku punya musim lain di sini dan saya tidak sabar. Saya pemain muda dan saya tidak punya terlalu banyak pengalaman dari klub yang berbeda, tapi aku mencintai setiap menit dari sini Segala sesuatu tentang hal itu fantastis. Itu adalah klub keluarga nyata, pemuda yang besar dan penggemar besar , sehingga kutu semua kotak yang Anda inginkan ketika Anda bergabung dengan klub sepak bola. Aku harus masuk, menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan membuktikan diri untuk manajer baru. Itu membuat Anda pada jari-jari kaki dan saya harus pergi dan melakukan itu di pra-musim. Saya melihat ke depan untuk itu.



posted by,

No comments:

Post a Comment