Friday, July 10, 2015

Situs Taruhan - Yevhen Konoplyanka Berterima Kasih Telah Di Sambut Hangat Di Rumah Baru Nya Sevilla




Situs Taruhan, Yevhen Konoplyanka Berterima Kasih Telah Di Sambut Hangat Di Rumah Baru Nya SevillaUkraina pemain saya internasional senang telah bergabung dengan klub Andalusia tetapi ingin menekankan rasa terima kasihnya terhadap mantan sisi Dnipro atas dukungan mereka. Yevhen Konoplyanka adalah senang telah bergabung dengan luar biasa klub dalam bentuk Sevilla. Ukraina internasional telah lama dikaitkan dengan berbagai tim di seluruh Eropa tapi akhirnya memutuskan pindah ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Pemain 25 tahun kini telah membayar upeti kepada klub lamanya, Dnipro, dan berterima kasih kepada fans Sevilla untuk menyambut dia untuk rumah barunya. Saya mengucapkan terima kasih semua orang yang membantu saya untuk memulai tahap baru dalam karir saya dan mencapai transfer ke Sevilla yang luar biasa, tulisnya di akun Media Sosial nya. Terima kasih kepada keluarga saya, teman-teman saya, rekan-rekan dan penggemar paling setia dari Dnipro selama bertahun-tahun yang indah bersama-sama. Konoplyanka telah menghabiskan semua karir profesionalnya dengan Dnipro tetapi yang paling dekat bahwa ia datang untuk memenangkan perak berada di Liga Europa musim lalu, saat timnya kalah dari Sevilla di final. Dia telah memenangkan 45 caps untuk negaranya sampai saat ini, mencetak 10 gol dalam proses.


posted by,

No comments:

Post a Comment