Friday, July 17, 2015

Situs Taruhan - Kevin Strootman Menyatakan Bahwa Dirinya Semakin Membaik Untuk Cepat Pulih Dari Cidera Nya




Situs Taruhan, Kevin Strootman Menyatakan Bahwa Dirinya Semakin Membaik Untuk Cepat Pulih Dari Cidera NyaGelandang Roma berada di trek untuk pulih dari masalah lutut merepotkan pada bulan Oktober setelah operasi pada bulan Januari. Gelandang dilanda cedera Kevin Strootman mengatakan ia terus-menerus meningkatkan perjalanan ke comeback Roma pada bulan Oktober. Belanda internasional, 25, membuat hanya tujuh penampilan di 2014-15 dalam waktu singkat terjepit di antara dua, cedera lutut serius jangka panjang. Laporan muncul pada hari Jumat bahwa ia telah mengalami kemunduran untuk pemulihan dari operasi lubang kunci Januari di lutut kirinya, tapi Goal memahami rencana Roma untuk kembali pada bulan Oktober tetap di jalur. Strootman yang pecah ligamen anterior di 2014 untuk melewatkan Piala Dunia - disertai skuad Rudi Garcia di tur pra-musim mereka dari Australia dan percaya bahwa ia adalah baik di jalan untuk pemulihan penuh. Saya menjadi lebih baik dan lebih baik, kata Strootman akun sosial media pribadinya. Saya masih harus berlatih keras untuk mendapatkan kembali tim. Aku punya beberapa masalah tapi seperti yang Anda tahu, saya menjalani operasi dan itu berjalan sangat baik Sekarang aku melatih semua waktu untuk kembali beraksi. Itu hal yang paling penting. Setelah seminggu baik pelatihan di Pinzolo, rekan-rekan dan saya sekarang berada di Australia bekerja keras untuk mempersiapkan musim mendatang. Semuanya berjalan sesuai dengan rencana rinci kami telah memetakan dengan semua dokter dan ahli fisioterapi bulan yang lalu. Saya merasa kuat dan saya semakin kuat setiap hari. Spekulasi di media Italia tentang kemunduran sepenuhnya tidak benar. Jadi silahkan saja ikuti laporan resmi pada halaman sosial resmi dan melupakan semua rumor konyol.


posted by,

No comments:

Post a Comment