Thursday, July 23, 2015

Situs Taruhan - Luka Modric Yakin Ramos Tidawk Akan Meninggalkan Real Madrid




Situs Taruhan, Luka Modric Yakin Ramos Tidawk Akan Meninggalkan Real Madrid Pusat-setengah tampak mengatur untuk berangkat ke Manchester United setelah diduga jatuh dengan presiden Blancos Florentino Perez tapi ia sejak itu telah dipasang sebagai kapten klub. Gelandang Real Madrid Luka Modric mengatakan bahwa target transfer Manchester United Sergio Ramos ingin tinggal di Santiago Bernabeu. Ramos muncul menuju Old Trafford setelah laporan bahwa hubungan pusat-setengah dengan Presiden Blancos Florentino Perez telah benar-benar rusak. Namun, pemain internasional Spanyol sejak dinobatkan sebagai kapten baru Madrid, setelah pindah Iker Casillas untuk Porto, dan Modric sekarang yakin bahwa Ramos akan memimpin nyata ke musim 2015-16. Saya berharap bahwa Sergio tetap karena dia sangat penting bagi kami, gelandang seperti dikutip oleh Media. Dia kapten kami dan pemimpin kami, di dalam dan luar lapangan. Dia tampak bahagia dan aku merasa bahwa dia akan tinggal. Saya yakin dia ingin tinggal, juga. Sementara itu, pada tingkat pribadi, Modric berharap untuk kampanye bebas cedera setelah menghabiskan dua mantra panjang di sela-sela musim lalu. Musim lalu sulit, tambah pemain internasional Kroasia. Saya menderita dua cedera serius dan itu yang terbaik dilupakan. Tapi aku bekerja dengan baik sekarang dan bebas rasa sakit. Saya ingin bisa membantu pelatih dan tim sebanyak yang saya bisa. Modric telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di Madrid sejak tiba dari Tottenham pada 2012 dan absen musim lalu bertepatan dengan dips yang merusak Blancos dalam bentuk.


posted by,

No comments:

Post a Comment