Monday, July 13, 2015

Situs Taruhan - Douglas Costa Menyatakan Senang Bisa Bermain Bersama Ribery Dan Robben Untuk Musim Depan Di Bayer Munchen




Situs Taruhan, Douglas Costa Menyatakan Senang Bisa Bermain Bersama Ribery Dan Robben Untuk Musim Depan Di Bayer Munchen Brasil, yang tiba dari Shakhtar Donetsk musim panas ini, percaya bahwa dia bisa belajar dari dua sayap dan mengatakan persaingan antara mereka bertiga akan sehat. Douglas Costa mengaku dia menikmati persaingan antara dirinya, Franck Ribery dan Arjen Robben di Bayern Munich. Bundesliga juara menyelesaikan penandatanganan pemain sayap pada kontrak lima tahun dari Shakhtar Donetsk pada awal bulan ini. Bos Bayern Pep Guardiola mengaku pihaknya membutuhkan kemampuan Costa dalam satu-satu situasi, dengan set Brasil untuk bersaing dengan Ribery dan Robben untuk peran yang luas. Dan bukan akan gentar dengan tantangan, Costa percaya pengalaman hanya akan meningkatkan dirinya sebagai pemain. Saya pikir saya datang ke sini untuk belajar banyak juga, dan dengan Franck sini, dengan Robben, mereka adalah pemain terbaik yang Anda miliki di dunia dan merupakan contoh yang harus diikuti oleh saya dan dengan pemain muda tiba di klub. Saya pikir itu akan menjadi persaingan yang sehat, saya melihat tidak ada masalah dengan itu semua. Saya datang ke sini dan bertemu semua orang di posisi yang berbeda yang menerima saya sangat baik. Itu membuat lebih mudah, saya pikir hari pertama saya adalah banyak belajar, saya harus tahu rekan-rekan saya, pelatih saya. Saya pikir saya akan sesuai dengan harapan pada waktu yang tepat. 


posted by,

No comments:

Post a Comment