Friday, July 10, 2015

Situs Taruhan - Presiden Espanyol Merasa Harga Yang Di Tentukan Madrid Untuk Casillas Adalah Sebuah Penghinaan




Situs Taruhan, Presiden Espanyol Merasa Harga Yang Di Tentukan Madrid Untuk Casillas Adalah Sebuah PenghinaanPresiden Espanyol Joan Collet telah rubbished spekulasi bahwa kiper Kiko Casilla adalah untuk bergabung dengan Real Madrid, yang menggambarkan biaya dikabarkan dari £ 3.500.000 sebagai penghinaan. Telah diklaim di media Spanyol bahwa produk akademi muda Blancos diatur untuk kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini, dengan Los Blancos siap untuk menjual kapten klub Iker Casillas ke Porto. Namun, Collet telah bereaksi marah terhadap laporan bahwa saklar Casilla untuk ibukota Spanyol secara efektif kesepakatan dilakukan. Semuanya bohong, tidak ada, katanya kepada Media. Saya tidak yakin apakah aku harus mengatakan aku terkesima tapi saya terkejut. Saya telah berbicara banyak dalam beberapa hari terakhir dengan Real Madrid direktur umum Jose Angel Sanchez dan ya, ia mengajukan pertanyaan mengenai Casillas tapi kami tidak duduk tidak bernegosiasi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok, tapi sekarang, tidak ada dan tidak akan ada bagi mereka angka yang dilaporkan. Pertama kita harus menerima tawaran, cari tahu jika pemain ingin meninggalkan dan akhirnya kami harus berbicara dengan staf pelatih. Tapi untuk berbicara tentang angka-angka baginya adalah menghina, saya tidak tahu di mana mereka datang.


posted by,

No comments:

Post a Comment