Tuesday, July 7, 2015

Situs Taruhan - Lampard : Manchester City Meminta Saya Untuk Tetap Tinggal Di Etihad




Situs Taruhan, Lampard : Manchester City Meminta Saya Untuk Tetap Tinggal Di Etihad - Gelandang 37 tahun akhirnya ditetapkan akan diperkenalkan sebagai pemain New York City FC, dan mengakui bahwa ia kecewa pada kurangnya waktu bermain di Stadion Etihad setelah memperpanjang pinjamannya. Frank Lampard mengatakan ia merasa tertekan untuk memperpanjang masa pinjamannya di Manchester City, yang tertunda pindah ke New York City FC. Pemain 37 tahun awalnya bergabung dengan City dalam upaya untuk menjaga kebugaran menjelang dimulainya MLS musim baru pada bulan Maret, tetapi diperpanjang kontraknya sampai akhir kampanye. Saya diminta dari atas untuk tinggal di di Manchester, katanya kepada wartawan. Jadi itu bukan posisi yang mudah bagi saya. Saya tidak mencoba untuk mencuci tangan saya karena saya seorang pria dan saya membuat keputusan saya, tapi agak merasa tepat pada waktu untuk melanjutkan bermain. Situasi yang terjadi seperti yang terjadi dan aku agak duduk di sana dan, ya, ketika Anda tinggal di dan klub benar-benar ingin saya untuk tinggal di, dan saya pikir saya akan bermain lebih pertandingan, jelas. Tidak berhasil bahwa cara. Lampard juga mengesampingkan kembali ke Liga Premier, bersikeras dia tidak akan menghibur penawaran selama MLS luar musim. Dia menambahkan. Saya mungkin melatih tempat tinggal fit, tapi saya tidak akan bermain di mana saja saya punya waktu saya di Liga Premier dan Eropa dan itu tidak akan terjadi sekarang.



posted by,

No comments:

Post a Comment