Sunday, July 5, 2015

Situs Taruhan - Gerson : Bisa Bergabung Bersama Klub Barcelona Dan Juventus Adalah Mimpi Dari Semua Pemain Termasuk Saya




Situs Taruhan, Gerson : Bisa Bergabung Bersama Klub Barcelona Dan Juventus Adalah Mimpi Dari Semua Pemain Termasuk Saya Gelandang Brasil muda mengatakan ia sepenuhnya fokus pada peningkatan dengan Fluminense sebagai pembicaraan tumbuh untuk meningkatkan kualitas diri nya agar bisa pindah ke tingkat Eropa. Rising star Brasil Gerson mengakui itu adalah impian setiap pemain bermain untuk Barcelona atau Juventus sebagai spekulasi tumbuh lebih transfer. Laporan di Spanyol menunjukkan juara Eropa telah mengamankan pilihan pertama pada gelandang 18 tahun, dengan Juventus juga membuat upaya untuk menggoda pemain ke Turin. Sementara Gerson katanya santai masa depannya dan hanya fokus pada Fluminense, ia mengakui godaan Liga Champions finalis kuat. Saya hanya berpikir tentang bermain, saya lebih memilih untuk membiarkan kesepakatan ayah saya dengan semua hal-hal ini, katanya kepada Wartawan Sports. Setiap mimpi pemain mengenakan kemeja Barcelona atau Juventus, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Tidak ada gunanya menyangkal bahwa aku suka menawarkan, tapi pikiran saya benar-benar terfokus pada Fluminense.



posted by,

No comments:

Post a Comment